aloha...

Senin, 23 Juni 2014

PROLOG
 
Ada yang bilang, ketika dua insan ditakdirkan berjodoh, sejauha apapun jaraknya, sesulit apapun rintangannya, pasti akhirnya akan bersatu juga. Tapi ada juga yang bilang, buka kekasih namanya jika tidak pernah makan dimeja yang sama, pergi bersenang-senang bersama, ataupun nonton bioskop bersama. Kemudian pertanyaannya, apakah kekasih itu jodoh kita? Apakah kekasih itu yang akan menjadi penutup cerita cinta?

Jawabannya tentu saja tidak. Jodoh itu rahasia Tuhan, kalau tidak datang cepat, pasti ada alasan tertentu dari Tuhan. Yang pasti semua sudah diatur dan pasti itu yang terbaik. Setidaknya itu yang selalu aku yakini hingga saat ini. Meskipun sudah menjalin hubungan yang bisa dibilang lumayan lama, lebih dari 3 tahun dengan pacarku, tapi aku tidak pernah yakin sedetikpun dia jodohku. Aku hanya menjalani hubungan dengan seperti sewajarnya, bukan mengikuti arah arus air mengalir tapi, mungkin lebih pada saling berbagi rasa dan kasih sayang seperti layaknya manusia biasa. 

Tapi ketika dipikir lagi, apakah hidup ini hanya melulu soal cinta? Apakah hidup ini hanya mengisahkan tentang kehidupan seseorang yang dimulai karena adanya cinta? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar