aloha...

Selasa, 17 Juni 2014

Sifat dasar manusia, cemburu. Sifat dasar manusia, iri hati, sifat dasar manusia serakah. Inilah sifat-sifat yang dimiliki manusia yang sering membuatku ketakutan untuk terus hidup menjadi seorang manusia. Termasuk kejadian tadi malam, benar-benar membuatku benci ada dikondisi seperti itu.

Andai bisa, aku ingin lari
Andai dapat, aku ingin pergi
Agar aku tak bisa lagi
menyaksikan sakit itu
Agar aku tak dapat lagi,
Mendengar sakit itu.

Aku bertemu dengannya lagi. Tetap sama, dia dan wanitanya. Mungkin bukan sakit hati, tapi aku malu. Tidak tahu kenapa, mungkin juga malu karena aku merasa marah melihat mereka berdua. Tuhan....kenapa aku harus ada disituasi seperti itu??Meski hanya di jalan, tapi itu cukup membuatku ingin bersembunyi, bahkan didalam tanah jika mungkin. Aku benar-benar tidak mau melihat semua itu. BURUKKK....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar